Mengenal Lebih Dalam Memancing Dengan Cara di Rawe

Memancing merupakan salah satu kegiataana untuk mendapatkan ikan ataupun sekedar hoby yang mana memancing adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang kita,karena dengan memancing otak kita akan menjadi fresh dan santai.Namun dalam memancing kita akan mengenal berbagai cara atau berbagai macam trik untuk mendaptkan ikan itu,tergantung kita saja yang akan memancingnya.

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang Mengenal Lebih Dalam Memancing Dengan Cara di Rawe.


 http://seputarmancing50.blogspot.com/2017/01/mengenal-lebih-dalam-memancing-dengan.html

Rawe atau merawe ini ialah sebutan untuk cara memancing secara tradisional,karena trik ini sudah dilakukan sejak dahulu kala,trik merawe ini sangatlah mudah dan simple,karena hanya mengguanakan senar panjang dan bebeapa kail.

Gunanaya senar panjang karena kita akan mengaitkan beberapa kail di senar tersebut,dan juga gunanya senar panjang itu untuk memasangkan dari tepi sungai ke tepian lagi jadi semaksimalnya harus panjang.
Dengan cara merawe ini biasanya ikan-ikan besar akan mudah tertangkap karena pada dasarnya trik merawe sama halnya dengan meracik atau dengan yang menggunakan joran pendek,nah merawi ini juga yang samnya ialah cara memancinnya karena kita akan simpan rawe ini semalaman,tujuannya itu agar si ikan memakan umpan.

Untuk umpannya tergantung kita saja usahaknan pakai umpan yang kuat bertahan lama ,dan tidak mudah di makan pleh ikan-ikan kecil,karenabiasanya gangguannya itu ikan-ikan kecil akan memakan umpan kita yang dir awe itu tadi.

Yang harus dipersiapkan:

ALAT

  • Senar /tambang kecil ukuran panjang
  • Kail pancing

CARANYA

Kita siapkan senar tadi dan kita buat senar-senar pendenk yang akan dikaitkan kail,kemudian setelah banyak baru kita talikan ke senar panjang tadi ukurannya jangan terlalu berdekatan,tinggal kasih umpan saja,sudah sangat mudahkan.

Biasanya dengan cara rawe ini ikan targetnya ikan yang sulit didaptkan atau yang susah untuk dipancing karena dengan cara merawe ini si umpan akan didiamkan selama semalaman jadi kalau si ikan yang sulit didapatkan karena moodnya ga terlalu,jadi mungkin di waktu llainakan ada mood untuk memakan umpan.

Sekian yang dapat saya tuliskan mudah-mudahan dapat menambah wawasana agan-agan semua tentang memancing hususnya teknik merawe ini,sangat mudah dan ekonomiskan gan?atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

1 Response to " Mengenal Lebih Dalam Memancing Dengan Cara di Rawe"

  1. Mau nyoba dulu,soalnya mau ikut lomba membuat rol pancing,Jangan lupa mampir ke website di http://www.atmaluhur.ac.id saya Dantdy nim 1722500016

    ReplyDelete