Menangkap Ikan Gabus Dengan Cara Diracik Menggunakan Umpan Katak

Cara menangkap ikan akan sangatlah banyak sekali cara yang dapat dilakukan manusia,ada yang dipancing,di jala dan lain sebagainya,nah pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang Menangkap Ikan Gabus Dengan Cara Diracik Menggunakan Umpan Katak.




Teknik dengan cara diracik ini yang saya maksudkan akan ada bedanya dengan teknik meracik yang saya tuliskan pada artikel yang berjudul Cara Mancing Ikan Gabus Dengan Joran Kecil (RACIK).

Teknik meracik pada artikel ini ialah dengan cara hanya menggunakan senar pancing kail dan umpan saja gan,jadi tidak menggunakan joran kecil seperti yang saya tulis pada artikel lain,karena tujuannya itu untuk menangkap ikan gabus.

Dengan teknik meracik ini tujuannya untuk memudahkan para pemancing ataupun semua masyarakat saat mendapatkan ikan gabus hususunya,karena tekniknya sangatlah mudah dan gampang sekali untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja yang agan-agan inginkan.

Tujuan utamanya ikan gabus,karena dengan cara ini ikn gabus akan sangat mudah sekali terpancing dan memakan umpan katak kita yang diumpankan di racik tersebut.

Umpan katak akan menjadi salah satu paporit ikan gabus,dan juga saat menggunakan umpan katak maka si racik itu akan terusbergerak karena menggunakan umpan katak hidup yang tujuanya agar memancing si gabus itu mendekati dan memakan umpan itu.



Jika anda ingin membuat pancingan atau perangkap seperti ini yang dinamakan racik itu maka yang perlu agan-agan persiapkan diantaranya :

ALAT

Senar pancing
Kail

UMPAN

Katak sawah

CARANYA

Pertma kita siapkan semua alat tadi kemudian setelah terkumpul kita buat dulu atau pisahkan dulu senar pancing dengan ukuran besar dan kita potong-potong sekitar 2-3 meteran,kita buat beberapa potongan karena kita tidak hanya membuat satu racik atau perangkap saja,setelah itu kita kaitkan kail tadi jangan lupa kailnya harus ukuran besar sudah itu saja cara membuat raciknya atau perangkapnya sangat mudah sekalikan.

Oke kita pergi ketahap cara pemancingannya,kita hanya sediakan katak sawah tadi dan kita umpankan saja,cara pengumpanannya jangan lupa kaitkan kail pada punggung si katak tujuannya agar sikatak itu tidak mati agar terus bergerak saat di air.

Tinggal meyebarkan perngkap racik itu saja gan sesuka agan,nah saat memasang perangkapnya usahakan dipaskan ukuran racik dengan air harus lurus agar tujuanya si katak terus berada di satu titik tersebut kalau terlalu panjang si senarnya maka si katak akan pergi kemana saja yang bisa mengakibatkan si katak nepel di suatu dedaunan jadi tidak akan terlihat oleh si ikan gabus itu.

Setelah semuanya beres kita tinggal talikan saja pepohonan atau ranting-ranting disekitar spot kita akan memasang racik tersebut,harus sekuat-kuatnya agar si perangkap kita tidak terbawa ikan tersebut saat umpan kita dimakan.

Gimana sangat mudah kan gan untuk dilakukan,mudah-mudahan menambah informasiuntuk semuanya,dan mudah-mudahan dapat bermanfaat,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

2 Responses to "Menangkap Ikan Gabus Dengan Cara Diracik Menggunakan Umpan Katak"

  1. Terimakasih infonya. Jangan lupa kunjungi kami https://bit.ly/2NvrZZc

    ReplyDelete
  2. Thanks for info http://bit.ly/2MHDqgH

    ReplyDelete