10 Hewan Laut yang Berpenampilan Aneh Unik dan Menyeramkan

Ikan laut tidak akan habisnya kalau dibahas karena sakaing banyaknya habitatnya jadi jenis ikan dilaut sangatlah banyak dan juga masih belum ada yang ditemukan,ikannyapun banyak jenisnya ada ikan yang unik dan juga ikan yang aneh dan menyeramkan.




Baiklah pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang 10 Hewan Laut yang Berpenampilan Aneh Unik dan Menyeramkan.

Laut sangatlah luas bahkan per3 dari dunia ialah laut karena saking luasnya maka hewan yang ada didalamnya juga sangatlah berbeda-beda,namun pada kesempatan ini saya akan menginformasikan tentang 10 hewan laut yang berpenampilan aneh unik dan menyeramkan yaitu :


  •  FLYING GURNARD




Flying gurnard (Dactylopterus Volitans ) ikan ini dapat dikenali dengan ciri siripnya yang besar,ikan ini juga dapat hidup dan ditemukan di perairan bersuhu hangat di perairan samudera atlantik.Namun kalau dilihat dari namanya mungin ikan ini dapat terbang teteapi tidak aslinya beberapa ilmuwan berpendapat bahwa seharusnya ikan ini diberi nama helmet gurnard.

  • BASKET STAR




Basket star merupakan salah satu hewan teraneh dilautan karena kita dapat melihatnya dari bnentuknya dan juga saat memakannya,hewan ini dapat bertahan hidup relatif lama sekitar 35 tahunan.

  • RED FLASHING JELLYFISH




Ternyata penemuan baru-baru ini ditemukan bahwa red flashing jellyfish ini memeiliki tentakel merah untuk memangsa mangsanya,dan yang membuat para ilmuwan menganalisis dan mencari ikan ini ternyata setelah dianalisis ternyata ikan ini hewan pertama laut yang memancarkan warna berwarna merah.

  • BLACK SWALLOWER




Black swallower atau great swallower (chiasmodon niger ) ialah ikan laut dalam,ternyata ikan ini dapat menelan ikan yang lebih besar dari ukurannya dirinya,bahkan ikan ini juga sangat suka menelan ikan yang sangat besar dari dirinya dan mereka tidak dapat mengurainya yang menyebabkan kelebihan gas dan ahirnya mengapung ke permukaan.

  • WEEDY SEADRAGON




Lambang dari angkatan laut victoria negara bagian australia ini hanya dapat ditemukan diperairan australia,sebelah timur lait hindia.Nama dragon di dapat dari bagian tubuh yang menyerupai dragon dan mempunyai daun yang dapat digunakan untuk berkamuflase dan mereka memeiliki kemiripan dengan kuda laut.

  • SEA SCORPION




Sea scorpion merukan hewan laut yang menyerupain kalajengking ini ternyata dikatan hampir punah dari kelas antropoda yang berhubungan dengan arachnida yang merupakan hewan artopoda terbesar yang pernah ada.

  • TONGUE - EATING LOUSE




Seperti halnya yang ada di film alien ternyata kutu parasit ini hidup dengan memakan lidah ikan inangnya dan menggantikannya dengan dia sendiri,nama ilmiyah dari ikan seram ini ialah "cymothoa exigua" betinanya masuk ke dalam mulut ikan dan mengaitkan dirinya dengan pangkal lidah ikan,setelah lidah ikan tersebut hancur kutu ini menggantikan peran lidah ikan tersebut sangat aneh kan.

  • MATSUBA KOI




Ikan ini merupakan jenis ikan yang menyerupai manusia tapi tidak sepenuhnya,hanya diantara spesies ikan ini ada yang menyerupai manusia dari segi kemunculan hidungnya,matanya.

  • NORTHERN STARGAZER




Northern stargazer ( astrocopus guttatus ) ikan jenis ini termasuk ikan yang sangat unik saat memangsa mangsanya karena ikan ini akan mengubur didalam pasir dan menunggu mangsanya lewat,ikan ini dapat ditemukan dikedalaman 120 kakai dibawah permukaan air laut.

  • AXOLOTL




Axolotl atau salamander mexico adalah slamander neotenik ini termasuk daftar merah hewan yang hampir punah,hewan ini ialah hewan karnivora jadi mereka memakan cacing dan ikan kecil lainnya.
Nah itulah jenis hewan-hewan laut yang unik dan juga menyeramkan,semoga semakin menambah wawasan agan-agan semuanya,atas perhatiannya saya ucapka terima kasih.

1 Response to "10 Hewan Laut yang Berpenampilan Aneh Unik dan Menyeramkan"

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    ReplyDelete