Mengenal Lebih Dalam Ikan Mas

Membahas tentang ikan atau dunia ikan maka tidak akan habis-habisnya gan,karena ikan itu sangatlah beragam jenisnya dan habitatnya,pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Mengenal LebihDalam Ikan Mas.




Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang yang sangat dicandui para pemancing,karena sensasinya ikan mas itu sangatlah sugoi gan tenaganya yang kuat dan perlawanan di airnya sangatlah asik untuk dimainkan.


Ikan mas merupakan jenis ikan yang berjenis menyerupai ikan koi pada umumnya,krena kita dapat melihat dari bentuknya,namun biasanya untuk ikan mas kebanyakan hanya satu warna atau dua warna saja,tetapi ada juga yang berbeda-beda tetapi sangatlah jarang.

Biasanya di galatama juga para pemancing sangatlah banyak sekali yang di lombakannya atau yang dipancingkannya itu ialah ikan mas.

Harganya yang lumayan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat pada umumnya,dan juga ikan mas ini banyak dibudidayakan dan diperjual belikan karena rasanya yang nikmat dan lezat juga mempunyai tekstur daging yang lembut untuk dkonsumsi.

Para pemncing ikan mas di galatama hususnya mereka akan sangat berlomba-lomba untuk mendapatkan ikan mas dengan berbagai ramuan atau racikan has mereka,karena ikan mas ini biasanya akan sangat agak sulit untuk didapatakan teutama jika baru di tanam di kolam yang airnya baru,karena ikan mas akan menyesuaikan dengan keadaan kolam tersebut.



Yang membuat menariknya lagi ikan mas akan memakan umpan para pemancing meskipun di malam hari,jadi saat memancingnya juga para pemancing bisa sampai sampai malam untuk mendapatkan ikan mas tersebut.

Dimasyarakat juga kebayakan yang dijual itu ikan mas,karena ikan mas ini menjadi salah satu incaran untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Ikan mas juga ialah salah satu ikan yang digunakan masyarakat untuk kepentingan umum misalnya saat akan mengadakan hajatan pernikahan misalnya,nah ikan mas itu ialah salah satu ikan yang cocok dan pas untuk dijadikan menunya.



Untuk harga pasarannya ikan mas dipasar-pasar sekitar 20-23 ribu,itu tergantung daerah agan masing-masing,biasanya dipasar-pasar tradisional ikan mas ini juga akan sangat bnyk kita jumpai.

Untuk makananya biasanya ikan mas kalau dikolam-kolam sangatlah menyukai sekali terhadap pelet atau pakan buatan itu,karena pertumbuhannya juga akans angatlah cepat apabila kita merutinkan mengasih pakannya itu.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan,mdah-mudahan menambah wawasan dan informasi seputar ikan mas,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

1 Response to "Mengenal Lebih Dalam Ikan Mas"

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    ReplyDelete