Trik Menjala Ikan di Malam Hari Agar Mendapatkan Hasil Yang Banyak

Hai - Hai gan ketemu lagi dengan saya di bloh mancing,tidak ada habisnya ya gan ngomongin seputar mancing karena akan selalu ada teknik resep bahkan seputar ikan yang terbaru,terlebih lagi terhadap harga-harga alat pancing karena semakin kesini semakin canggih dan semakin bertambah lagi alat pancingnya.



Namun pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Trik Menjala Ikan di Malam Hari Agar Mendapatkan Hasil Yang Banyak.mungkin itulah yang akan saya tuliskan pada kesempatan ini gan.

Menjala merupakan teknik mengambil ikan dengan cepat dan mudah untuk menghasilkan ikan namun itu juga kalau dikolam gan hee karena kalu di sungai atau muara bahkan di rawa pasti akan agak sulit saat menangkap ikannya,maka agan-agan sangatlah beruntung karena saya akan menmberikan triknya.


Karena dengan menjala pasti agan-agan akan sangatlah reel untuk menangkap ikan dan akan sangatlah simpel dan sederhana karena tidak menggunakan apa-apa hanya dengan menggunakan jala saja tidak ada yang lainnya.

Sebelum ke trik menjala di malam hari agar menghasilkan ikan banyak,saya akan menerangkan dulu sedikit ulasan tentang jalanya.

Kita harus bisa membedakan dulu sebelum menjala ikan,ikan apa dulu yang akan kita tangkap kan ga mungkin untuk menangkap ikan kecil kita menggunakan jala yang besar ukurannya kan gabakalan ketangkap bahkan sebaliknya.



Baiklah ke inti saja gan ,gimana sih triknya menjala ikan dimalam hari agar menghasilkan ikan yang banyak :

  • LOKASI
Nah lokasi merupakan salah satu tujuan utama saat kita akan menjala ikan,kita lihat dulu mau menjalanya dimana kita itu contohnya menjala ikan di sungai nah maka kita harus tahu dulu sungainya itu dimana kedalamannya dan dimana sungai yang airnya dangkal.

Saya sarankan saat agan-agan akan menjala di malam hari ingat kita harus tahu dulu lokasi sungai tersebut yang airnya dangkal,jadi sebelumnya atau dapat dikatakan pada siang harinya sebelum kita menjala di sungai itu kita cek dulu dan harus mengetahui tata letak sungai yang airnya dangkal itu,karena ikan kalau malam hari hususnya di sungai maka mereka akan sangat menyukai tempat-tepat yang airnya dangkal.

  • TANDA - TANDA IKAN



Jangan salah gan kalau malam hari biasnaya ikan-ikan yang berjenis husus mereka akan berada dipermukaan air,jadi usahakan kita harus sangatlah berhati-hati saat akan menangkap ikan di malam hari dan cari tahu tanda-tandanya kalau di sungai tersebut ada ikannya,gimana caranya kita perhatikan dan dengar juga kita lihat biasanya si air itu akan agak goyangb goyang gitu seperti ombak karena mereka berada dipermukaan air.

  • JANGAN MENGGUNAKAN LAMPU 


Jangan menggunakan lampu disini dalam artian saat kita akan melemparkan jala usahakan si lampu kita padamkan harus padam dan kita harus teliti ke air karena kalau menggunakan lampu atau si lampu disorotkan ke air wah itu bahaya gan jadi si ikan akan kabur karena mengetahui keberadaan kita.

  • JANGAN BERISIK
Sama halnya jangan menggunakan senter disini juga jangan berisik dalam artian saat akan melemparkan jala kita jangan berisik apalgi ngobrol sama teman kita yang akan menjala karena akan mengakibatkan si ikan kabur.

  • PILIH JALA YANG SESUAI



Memilih jala yang sesuai termasuk salah satu keutamaan agar menghasilkan ikan banyak gan karena seperti yang saya tuliskna tadi jadi usahakan sesuaikan si jalanya itu kalau kita akan menangkap ikan besar gunakanlah jalanya juga yang besar,sedangkan sebaliknya juga begitu.

Nah 5 trik itulah yang harus agan-agan perhatikan saat menjala di malam hari hususnya karena itu sangatlah penting dan sangatlah menjadi pembantu proses menghasilkan ikan.

Tetapi untuk hasil ikannya itumah hanyalah hoki kita saja mau segimana juga hasilnya tergantung hoki kita saja hehe,tapi dengan cara itu saya yakin agan-agan akan mendapatkan hasil yang banyak.

APA SIH YANG MENJADI DAYA TARIK SAAT MENJALA?APAKAH SAMA SEPERTI MEMANCING?

Mungkin itulah takut - takut kalau diantara agan-agan ada yang belum mengetahui atau bahkan belum pernah mencoba menjala.

Saya akan menjawab pertanyaan yang tadi,baiklah daya tarik saat menjala itu sangatlah berbeda dengan memancing,akan sangat lebih mantap dengan cara memancing untuk menangkap ikan itu kenapa demikian karena kalau menjala kita hanya melempar jala dengan ukuran yang berat dan menariknya sudah itu saja jadi tidak merasakan tarikan ikan.

Tapi jangan salah gan saat ikan besar masuk atau terperangkap kedalam jala kita maka si ikan itu akan ngamuk dan akan terasa ke tangan kita.

Dan juga daya tariknya itu saat menjala ialah kitanya dapat langsung menangkap ikan dengan tangan kita sendiri secara langsung saat siikan dijala dan terperangkap maka kita langsung berenang menghampiri si jala dan langsung menangkapnya dengan tangan kita.

Nah selamat mencoba bagi agan-agan yang belum pernah mencobanya,dan untuk yang sukan menjala semoga dapat mempraktekan yang tadi,mudah-mudahan bermanfaat dan semakin menabah wawasan tentang menangkap ikan,

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih."SALAM MANCING"

5 Responses to "Trik Menjala Ikan di Malam Hari Agar Mendapatkan Hasil Yang Banyak"

  1. Thanks informasinya, http://tokoumpan.com

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    ReplyDelete
  3. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    ReplyDelete
  4. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    ReplyDelete
  5. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete