Mengenal Ikan Hiu dan Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu

Ikan air asin atau ikan air laut yang mana populasinya snagatlah banyak sekali kita bisa melihatnya,namun pada kesempatan ini saya akan menuliskan  tentang Mengenal Ikan Hiu dan Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu.


 ikan hiu

Sudah kita ketahui bahwa ikan hiu ialah ikan air laut yang mana ikan ini disebut ikan yang sangat berbaha untuk manusia dan hewan hewan laut lainnya,namun disamping itu ikan hiu juga ada yang baiknya loh buka pemangsa karena beagam sekali jenisnya.


Ikan hiu biasnya sangat sering kita jumpai hususnya di laut-laut yang dalam karena mereka sangat menyukai sekali kedalamn namun untuk mencari mangsanya mereka  juga akan ke laut yang dangkal biasnya,mereka termasuk ikan yang sangat gahar sekali gan dan garang,karena kita bisa lihat dari segi ukurannya juga.

Namun dibalik keganasannya itu ternyata ikan hiu sangatlah banyak manfaatnya untuk kesehatan misalnya,karena ikan ini di eropa eropa sudah banyak yang menjadikannya sebagai obat yang diantaranya minyak ikan hiu itulah salah satu yang diburunya dan dipatkannya dari ikan hiu ini.
Salah satunya minyak hati ikan hiu,yang mana minyak hati ikan hiu ini dapat digunakan sebagai pembantu perawatan penyakit kanker,karena setelah di uji oleh berbagai riset dan akhirnya ditemukanlah bahwa senyawa yang tergantung didalam minyak hati ikan hiu ini diantaranya squalimine.

MANFAAT MINYAK HATI IKAN HIU

  • melancarkan pembuluh darah
  • mencegah jantung koroner
  • anti aging terbaik
  • efek merawat organ reproduksi
  • suplemen nutrisi otak terbaik
  • meningkatkan sirkulasi darah
  • meningkatkan kadar oksigen dalam darah
  • mengencerkan darah yang kental
  • aterosklerosis an menghaluskan kulit


Banyak sekali kan manfaat dari minyak ikan hiu itu,jadi jangan lihat dari segi buruknya saja tentang ikan hiu itu ternyata banyak sekali menfaatnya hususnya dibidang kesehatan.

Selain itu juga ternyata ada manfaat yang lain yaitu sebagai penambah gairah hidup,larena terdapat senyawa-senyawa tadi yang tergantung di dalamnya.

Untuk mendapatkan minyak hati ikan hiu itu tinggal cari saja gan di toko-toko medis dsn mungkin akan beragam jenis dan harganya dan tanya-tanya lagi semuanya ini saya hanya sekedar menginformasikan sebagiannya saja.

Itu saja yang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini mudah-mudahan dapat mendambah wawasan anda semaunya,atas perhatiasnnya saya ucapkan terima kasih.

0 Response to "Mengenal Ikan Hiu dan Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu"

Post a Comment