5 Harga Joran Pancing Terbaik 2017

Buat agan-agan nih yang mau tahu info tentang harga joran pancing terbaru yang kualitasnya mantap maka kali ini saya akan menginformasikannya,untuk itu saya akan menuliskan tentang 5 Harga Joran Pancing Terbaik 2017.Karena joran ialah salah satu pendukung yang wajib anda punya saat mancing,dengan joran anda akan mendapatkan sensasi mancing yang lebih dengan menyesuaikan dengan jorannya dan untuk memancing ikan apa dibutuhkannya.

5 HARGA JORAN PANCING TERBAIK 2017

  • MAGURO ADRENALINE


 JENIS
 KETERANGAN
 HARGA
 Maguro Adrenaline

 harga baru




Joran maguro adrenaline ini sangat cocok untuk anda untuk memancing di sungai ataupun dilaut,dan sangat mudah untuk dioerasikan karena simple,dan mudah untuk dibawa kemana-kemana,jadi joran maguro adrenaline sangat cocok untuk anda koleksi.

Rp.1.160.000

  • JORAN MAGURO AMBASSADOR

 JENIS
 KETERANGAN
 HARGA
 Maguro Ambassador

 harga baru



 
Jenis joran maguro ambassador ini salah satu joran yang sangat simpel lagi dan didesain unik untuk agan-agan yang ingin mancing,lebih baik joran ini cocok di sungai,dan untuk harganya relatif murah dibanding adrenaline.

Rp.390.000
  • JORAN SHIMANO AXIS BX

 JENIS
 KETERANGAN
 HARGA
 Shimano Axis BX

 harga baru



 
Jenis joran shimano axis bx ini sangatlah populer dikalangan masyarakat dan lebih unggul,karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya dapat menyaingi jenis yang lainnya.

Rp.2.410.000
  • JORAN SHIMANO SCORPION
 JENIS
 KETERANGAN
 HARGA
 Shimano Scorpion

 harga baru



 
Jenis joran shimano scorpion sangatlah cocok untuk dilaut,karena joran ini sangatlah kuat terhadap air asin,jadi itulah kelebihannya joran ini.

Rp.3.490.000
  • JORAN KAIZEN SUGURETA
 JENIS
 KETERANGAN
 HARGA
 Kaizen Sugureta

 harga baru



 
Jenis joran ini sangatlah cocok untuk di sungai sekalipun sungai yang sempit,karena joran ini memiliki ukuran yang pendek dan simple,akan tetapi joran ini sangatlah kuat mapu menahan ikan sekitar 3-7 kg.

Rp.160.000
Itulah beberapa harga joran yang dapat anda beli dan dipertimbangkan hehe.Mudah-mudahan bermanfaat gan untuk menambah wawasan tentang mancing hususnya di harga joran,terima kasih atas perhatiannya.

2 Responses to "5 Harga Joran Pancing Terbaik 2017"