Trik Memasang Umpan Udang Hidup yang Baik dan Sesuai

Hai - hai gan ketemu lagi dengan saya di blog mancing,pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Trik Memasang Umpan Udang Hidup yang Baik dan Sesuai.


Pada dasarnya memancing ikan sangatlah banyak cara untuk mednapatkan ikan tersebut,tergantung kitanya mau seperti apa,tapi seperti apapun dan apapu itu caranya tujuannya hanya satu untuk mendapatkan ikan.


Namun dalam memancing biasnya kebanyakan orang sangat salah dalam mengumpannkannya si umpan tersebut contohnya umpan udang,dimana salahnya mungkin agan-agan tidak menyadarinya dan kurang memahaminya,

Umpan udang hidup ialah salah satu cara memancing agar mendapatkan ikan secara cepat,mengapa demikian?karena dengan umpan udang hidup si ikan akan cepat memangsanya karena si udangnya hidup pada ujungnyan akan mudah terlihat oleh si ikan.

Dengan umpan udang biasanya masyarakat atau para angler hanya dikaitkan saja ke kail tapi sebagaian saja gan mungkin agan-agan sudah ada yang mengetahuinya.

Baiklah jadi seperti apakah yang baik dan sesuai itu,yaitu dengan cara mengaikan si kail ke buntut atau ekor si udang tersebut kenapa demikian tujuannya agar si udang tersebut tetap hidup meskipun saat di umpankan di dalam air.

Kalau kita mengaitkan ke badannya atau ke kepalanya makan si udang tersebut tidak akan bertahan hidup lama maka udangnya akan mati dan susah untuk dilihat si ikan mangsanya karena si udang tersebut tidak hidup.

Nah dengan teknik seperti itulah cara mengumpankan umpan udang hidup gan,silahkan mencobanya.
Dengan umpan udang hidup ini sangatlah cocok untuk jenis-jenis ikan predator ataupun juga ikan-ikan yang sangat agresif,dengan teknik umpan udang hidup juga sangatlah cocok untuk mancing di berbagai spot.

Dilaut misalnya maka umpan udang hidup ini dapat agan-agan gunakan sebagai umpan teknik dasaran maka akan sangatlah cocokl dilakukan dan dicoba.


Di sungai atau muara-muara sangat cocok juga karena kalau siang hari di muara-muara aau sungai itu si udangnya tidak akan muncul ke permukaan jadi mereka bersembunyi di lumpur-lumpur,maka ketika memancing dengan teknik umpan udang hidup sangatlah sempurna dan akan udah dimakan ikan-ikan seperti ikan black bass dll.

Mudah-mudahan dapat menambah wawasan untuk agan-agan semuanya hususnya tentang mancing dan tentang teknik umpan udang hidup ini,semoga bermanfaat,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih."SALAM MANCING"

2 Responses to "Trik Memasang Umpan Udang Hidup yang Baik dan Sesuai"

  1. KlikQQ Agen Judi Online Terbesar dan terpercaya , Hanya Dengan deposit minimal Rp.15.000, and sudah bisa memainkan 8 permainan dengan 1 akun : Poker , Bandarpoker , DominoQQ , BandarQ , AduQ , Canpsasusun , sakong , dan Bandar66.
    Link : klikkiukiu.com
    Klikkiu.site
    #klikkiu #klikkiukiu #klikqq #poker #QQ #domino #kiukiu #kiu #bandarQ #aduQ #capsasusun #bandarpoker #sakong #bandar66 #cantikqq cantik365.net #ceme #balak

    ReplyDelete
  2. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    ReplyDelete